Halaman

Selasa, 31 Mei 2011

31 Hari Menulis

Menulis, bisa membuka dan mengenalkan kita kepada banyak hal. Saya mungkin adalah salah satu peserta yang bisa dibilang merugi. Secara finansial, saya merasa tidak masalah. Karena hal tersebut menjadi konsekuensi dari awal yang telah disepakati. hal yang membuat saya menyesal adalah, saya merasa kurang belajar dan kurang berkembang sebagai penulis. Idenya dengan memiliki blog dan ikut menulis dalam periode sebulan ini saya mengharapkan menambah ilmu, tapi malah membuang-buang kesempatan tersebut. 

Overall, saya tidak sependapat dengan anekdot menulis itu sama dengan nyampah. Karena perasaan dan pemikiran itu bukan sampah. Setidaknya dengan "dipaksa" menulis seperti ini, timbul dorongan bagi saya untuk terus belajar dan berkembang. 

*macak bolu kukus wae ngembang*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar