Halaman

Sabtu, 14 Mei 2011

SEDIKIT SARAN

SEMOGA MEMBANTU:


- Menjelang pukul 4 sore, pastikan anda tidak merencanakan melewati perlintasan Stasiun Lempuyangan, apalagi dengan tidak melewati jembatan layang. Karena pada jam tersebut adalah saat terpadat keberangkatan dan aktivitas stasiun. 

-  Jika terpaksa harus melewati lintasan, dan terjebak dalam kemacetan, jangan memaksakan diri untuk mendahului dan melanggar lajur pengendara lain. Karena seringkali menambah keruwetan dalam kemacetan.

- Matikan mesin kendaraan anda, apalagi anda sadar kendaraan cukup boros bahan bakar. Selain juga mengurangi polusi, hal tersebut memebrikan anda waktu beristirahat dalam berkendara.

- Anda DILARANG mendahulukan sendiri dalam menyeberangi perlintasan. Pastikan bahwa seluruh kereta telah lewat dan pintu perlintasan terbuka. 


Hal-hal demikian sering diabaikan oleh pengendara di bawah jembatan layang lempuyangan. Dan kejadian terakhir yang saya lihat dua pengendara motor beradu mulut karena dipepet sedan, yang sebenarnya secara berkendara di lajur yang benar. semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar