Halaman

Minggu, 08 Mei 2011

MENANG, KE EUROPA

pada saat tulisan ini dibuat, Manchester City kalah dalam perjalanan tandang ke Everton dengan skor 2 - 1. Tottenham Hotspurs juga hanya bermain imbang satu sama dengan Blackpool, di White Hart Lane. Lalu siapa yang membutuhkan kemenangan?


tentu saja Liverpool.

Pertandingan berikutnya adalah perjalanan menuju London Barat. Fulham.

Kendala yang bisa menghambat The Reds, adalah sangat tangguhnya pasukan Mark Hughes di Craven Cottage dalam enam pertandingan terakhir. Tanpa kalah, dan hanya mendapat satu kali imbang adalah mutlak hasil yang bisa dibanggakan. Kunci kesolidan Fulham, ada pada kesolidan baris pertahanan. Dipimpin sang kapten Brade Hangelaand, dua pertandingan terakhir berhasil dilalui tanpa kebobolan. Salah satunya partai tandang ke Sunderland.

Di pertemuan pertama Liverpool dan Fulham musim ini, gol bunuh diri John Paintsil menjadi pembeda. sedikit mengartikan si merah hanya menang beruntung.  

Kali ini, situasi pertandingan akan berubah. Liverpool, dengan pengecualian Gerrard, Martin Kelly, Daniel Agger, dan Fabio Aurelio yang cidera sampe akhir musim, akan tampil dengan kekuatan penuh. Termasuk Andy Carrol yang sempat absen saat melawan Birmingham. Untuk memperoleh peluang lolos ke pentas antarklub eropa, mereka harus menang. Dengan catatan, lini belakang Fulham mampu ditembus oleh serangan Luis Suarez dan geng.

Prakiraan Formasi:

LIVERPOOL: (4-4-1-1)
Reina; Carragher, Skrtel, Johnson, Flanagan; Lucas, Spearing, Kuyt, Meireles; Suarez; Carrol

Sub: Gulacsi; Kyrgiakos, Robinson, Shelvey, Cole, Ngog, Poulsen.

FULHAM : (4-4-2)
Schwarzer; Hangelaand, Hughes, Baird, Salcido; Murphy, Sidwell, Dempsey, Davies; Zamora, Gudjohnsen;

Sub: Stockdale, Senderos, Etuhu, Kelly, Greening, Kakuta, Dembele.

PELUANG:


FULHAM 48:52 LIVERPOOL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar