Halaman

Kamis, 11 Juni 2015

Nagatomo: Saya Ingin Bertahan di Inter

Bek kiri tim nasional Jepang, yang juga punggawa Inter Milan, Yuto Nagatomo menyanggah kabar yang menyatakan dirinya akan berganti kostum musim depan. Nagatomo, 28, menyampaikan pernyataan tersebut seusai tampil mengalahkan Irak empat gol tanpa balas di Yokohama International Stadium, Kanagawa, Jepang pada Kamis (10/6) malam waktu setempat. 

Seperti dikutip oleh laman berita Football Channel Asia, Ia mengaku belum mendengar kabar mengenai rencana dirinya akan dibarter dengan gelandang asal Sampdoria, Eder. "Saya mencintai Inter, tentu saya ingin tetap menjadi bagian dari klub dimana saya sudah bermain selama lima tahun belakangan" tutur mantan bek Cesena tersebut. 

Di sisi lain, dalam pertandingan ujicoba yang juga bertajuk Kirin Challenge Cup 2015 tersebut, Nagatomo tampil penuh sejak awal pertandingan. Ini merupakan pertandingan penuh pertama Nagatomo bersama Nippon daihyo, semenjak kekalahan di fase perempat final Piala Asia di bulan Januari lalu atas Uni Emirat Arab. Saat itu, Jepang harus meraasakan pengalaman pahit tersingkir melalui babak adu tendangan penalti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar