Halaman

Rabu, 16 Mei 2012

sad day for #LFC

Pada saat bersamaan dengan tulisan ini diketik, situs resmi Liverpool Football Club menurunkan berita penting dengan inti pesan, musim depan Kenny Dalglish tidak akan berada di sisi lapangan sebagai manajer. Sepenggal kalimat dari pemberitaan tersebut sudah dapat menggambarkan apa yang telah terjadi:

Fenway Sports Group (FSG) and Liverpool Football Club announced that Kenny Dalglish is to leave his post today as Manager after having his contract terminated.
After a careful and deliberative review of the season, the Club came to the decision that a change was appropriate. It is not a decision that was reached lightly or hastily.

Tidak semua fan akan menerima hal ini mungkin. Sekalipun John W.Henry menyanjung secara personal Dalglish sebagai seorang legenda dan penggambaran nyawa klub, tapi bagaimana bisa ia mengambil keputusan untuk memutus kontraknya?. Musim ini setidaknya LFC tampil di dua final dan hanya memenangi salah satu dari kedua final itu. Prestasi di liga merosot. Pembelian pemain tak menghasilkan perubahan dan lebih banyak menyedot pengeluaran.Toh, klub sudah memutuskan tidak menggunakan jasa Damien Comolli sebagai direktur sepakbola. 



Tak lebih dari ucapan terima kasih, simpati, dan kalimat kebanggaan "You'll Never Walk Alone" dari para fan mengalir untuk "The King". "Long Live The King!".



nb: Steve Clarke (Asisten Manajer), Ian Ayre (Chief Operation Club) juga dikabarkan meninggalkan posnya di Liverpool belum ada keterangan resmi dari klub sampai tulisan ini diunggah.

King Kenny saat masih mendampingi tim musim lalu (liverpoolfc.tv)
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar